Sejuta Manfaat Empedu Ular Kobra

Sejuta Manfaat Empedu Ular Kobra

KBRN, Padang : Tidak semua binatang berbisa dan mematikan yang tidak memberikan manfaat bagi kehidupan. Ular kobra yang dikenal mematikan, ternyata membawa manfaat bagi kesehatan. Pasalnya, enzim yang ada di hewan tersebut bisa digunakan untuk menyembuhkan kanker, jika dalam dosis yang tepat.

Enzim proteinase yang ada di dalam ular dapat menyembuhkan jenis penyakit berbahaya itu, bila digunakan pada dosis yang  tepat.  Begitu juga dengan enzim kolinesterase, pada dosis tertentu bisa berkhasiat untuk mencegah terjadinya serangan jantung  dan strok.

BACA JUGA : Para Mediator Gencatan Senjata Gaza Umumkan Rencana Baru

Namun jika tidak tepat, justru menyerang sistem saraf dan otot-otot tubuh mangsa menjadi lemah.  Namun, yang lebih mencengangkan lagi yaitu empedu ular kobra ternyata digunakan sebagai obat penurunan demammenjaga kesehatan jantung, membuat kulit lebih cantik, dan meningkatkan fungsi paru.

Tak hanya itu, empedu ular kobra juga mempu membentuk suatu antibodi yang membuat tubuh menjadi kebal terhadap bisa hewan tersebut. Manfaat darah dari hewan liar ini juga dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengobatan Hewan